Collagen Cream Plus Vit E Whitening New Packing Asli

adalah cream perawatan wajah yang berasal dari bahan-bahan alami/herbal dan Paket Cream Collagen Plus Vit E Whitening telah terjamin keaslianya jadi pasti aman dipakai .



Harga Grosir Paket Cream Collagen Plus Vit E Whitening New Packing 1000% ORIGINAL

Pembelian 12 @ 40.000
Pembelian 10 @ 50.000
Pembelian  6  @ 55.000

Harga Paket Cream Collagen Plus Vit E Whitening New Packing satuan

Beli 1 @ 60.000

Berat Kemasan: 170 gr
COLLAGEN PLUS VIT E WHITENING DAY & NIGHT CREAM + SABUN COLLAGEN



UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:
SMS/WA: 085713546301 BBM : D9E696C8


Satu paket terdiri dari :
1. Cream Siang
2. Cream Malam
3. Sabun
Krim Siang & Malam berfungsi untuk : 
1. Memutihkan dan melembabkan wajah
2. Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerawat dan bekas jerawat di wajah
3. Mengecilkan pori-pori
4. Mengencangkan kulit wajah
5. Membuat wajah putih dan berseri

Cara Penggunaan :


*,* Krim Siang (peach) Vit. E - dipakai siang hari dengan cara mengoleskan merata secara tipis di seluruh wajah.
*,* Krim malam (putih) untuk dipakai waktu malam setelah membersihkan kulit wajah dengan cara mengoleskan merata secara dan tipis deseluruh permukaan kulit wajah.
*,* Dapat digunakan sebagai alas bedak / pelindung dari sinar matahari.

Wajah akan kelihatan bersih dan putih dalam waktu 1 minggu.

"JMG Group mengirimkan barang pesanan Anda ke seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan JNE.Co.Id Yang Insya Allah Aman, dan kami pastikan pengiriman barang Anda aman dan layanan pelanggan kami akan selalu membantu Anda dengan memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang Anda pesan."

Kami sudah menginformasikan keterangan Produk Paket Cream Collagen Plus Vit E Whitening Lengkap di sini, jadi sebelum Anda Melakukan Pemesanan kami anggap sudah mempelajari serta mengerti Spesifikasi dan Harga yang tertera.

sehingga Customer Service Kami hanya melayani SMS ANDA Mengenai Pemesanan Produk, Konfirmasi Transfer Atau Komplain saja (Tidak melayani pertanyaan seputar produk karena sudah di jelaskan di website kami)

Kami akan memproses dan merinci Total yang harus Anda Transferkan. Setelah menerima SMS notifikasi Total pembayaran, Silahkan Segera Lakukan Transfer dan saat itu juga kami melakukan Pengepakan Pesanan Paket Cream Collagen Plus Vit E Whitening Anda untuk di Kirimkan Ke Depan Pintu rumah anda Via JNE.

Pengiriman Paket Cream Collagen Plus Vit E Whitening dilakukan dalam waktu 2 - 6 hari kerja.Dengan Metode pembayaran bank transfer, pengiriman baru dapat diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pemesanan dan Transfer ke Customer Service Kami :

Pemesanan KETIK:
Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos
Kirim ke: SMS/WA : 085713546301. BBM : D9E696C8


Setelah Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan/Memberi Kabar Ke Nomor kami dan Pesanan Anda Siap kami Packing dan Diantar Ke Alamat Rumah Anda Melalui jasa Expedisi JNE Express Across Nations
Selamat Berbelanja Di Media Lapak Ini Atau Bisa Langsung Ke Website Resmi Kami
JMG Group
LEGALITAS

SIUP : 02/11.07/160/PK.2/I/2013 ,
TDP : 11.07.160.5.52.03

 

MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA.
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua
Previous
Next Post »